Pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan benda yang satu ini, ya memang zaman sekarang sudah banyak sekali yang menggunakan BlackBerry, headphone dengan technology yang canggih ini memang memberikan fitur-fitur yang menarik, salah satu Fitur unggulan BlackBerry adalah push mail dan beragam layanan chating. Namun dengan fitur tambahan pada setiap tipenya, BlackBerry cocok digunakan untuk segmen tertentu, maka anda pasti akan memilih-milih Jenis BlackBerry yang Cocok dengan Anda contohnya:

1.Bagi seseorang yang sering bepergian ke luar negeri gunakan BlackBerry yang sudah mempunyai fasilitas 3G dan Wi Fi, seperti BlackBerry tipe Storm dan Bold. Karena di beberapa negara seperti Jepang dan Korea, hanya mempunyai fasilitas 3G.

2. Mayoritas Perempuan menggunakan Javaline, karena bentuknya lebih kecil dibanding Bold dan Strom. Selain itu, dengan kamera 3 mega pixelnya, Javaline juga semakin memanjakan kaum perempuan yang pada dasarnya gemar berfoto.
3. Untuk pria dan pekerja, BlackBerry dengan tipe Bold atau Storm. Pasalnya, kedua tipe BlackBerry tersebut tampak kokoh dan dilengkapi dengan akses HSDPA dan sistem operasi yang aktual.

4. Seseorang dengan kepribadian tenang dan tidak terlalu menyukai tantangan, cocok dengan tipe BlackBerry Curve. Karena fiturnya yang simple namun telah dilengkapi juga dengan layanan pesan instant populer seperti Yahoo Messenger dan Google Talk.

5.Sedangkan untuk seseorang yang menyenangi tantangan dan gemar berekplorasi, maka BlackBerry Storm/Odin&Torch adalah jawabannya. Berbeda dengan BlackBerry lainya, pada tipe ini pengguna harus menggunkana Sure Press Screen/Touch Screen.

Hal tersebut tidaklah mudah, dan pasti akan ada kepuasaan tersendiri setelah berhasil menggunakan sure press screen tersebut. Nah anda cocok dengan BlackBerry tipe apa? Nah smoga dapat membantu anda dalam memilih BlackBerry mana yang cocok dengan pribadi anda..??

sumber : http://nugroz85.blogspot.com/2009/05/jenis-blackberry-yang-cocok-dengan-anda.html

Join Us!
Kirim email kosong ke
kombb-subscribe@yahoogroups.com
(Hanya Yahoo / Gmail yang akan diapprove)

About these ads