Research In Motion (RIM) mengklaim BlackBerry PlayBook bisa digunakan 10 jam nonstop dengan pemakaian standar. Penegasan RIM ini seraya menepis dugaan bahwa tablet PC ini haus daya.

Baterai yang tidak tahan lama, awalnya diduga menjadi salah satu penyebab keterlambatan dirilisnya PlayBook ke pasaran. Namun dugaan tersebut sempat ditepis RIM yang menegaskan daya tahan baterai PlayBook, bahkan bisa melebihi iPad.

“Daya tahan baterainya mencapai 10 jam dengan pemakaian normal,” ujar Oliver Pilgerstorfer, Senior PR Manager Southeast Asia, saat memamerkan PlayBook di area Parkir Timur Senayan, Senin (25/4/2011).

BlackBerry PlayBook dijanjikan bakal segera beredar di Indonesia dalam versi Wi-Fi. Oleh sebab itu, produk ini akan lebih optimal jika ‘dikawinkan’ dengan smartphone BlackBerry.

“Untuk browsing, selain melalui Wi-Fi Anda juga bisa memanfaatkan koneksi di ponsel BlackBerry. Hanya perlu mengkoneksikan melalui Bluetooth, maka layanan seperti BBM, Email, dan lainnya bisa dinikmati di PlayBook,” tambah Oliver.

Sumber: http://www.detikinet.com/read/2011/04/25/160224/1624853/317/rim-baterai-blackberry-playbook-tahan-10-jam

Join Us!
Kirim email kosong ke
kombb-subscribe@yahoogroups.com
(Hanya Yahoo / Gmail yang akan diapprove)