Sebuah kisah asmara berakhir tragis. Seorang polisi nekat mengakhiri hidupnya di depan sang pacar setelah melihat profil Facebook pacarnya yang mengindikasikan kalau sang pacar telah melirik pria lain.

Philip Chlanda, sang polisi, bertugas di kota New York, Amerika Serikat. Seperti detikINET kutip dari NYDailyNews, Kamis (19/5/2011), dia menembak kepalanya dengan pistol dan tewas seketika.

Ia rupanya tidak kuat menghadapi kemungkinan putus dengan kekasihnya. “I love you,” itulah kata terakhir yang disampaikannya pada sang pacar sebelum menghabisi dirinya sendiri.

Ya, bunuh diri itu dilakukan langsung di hadapan pacarnya, setelah mereka sebelumnya bertengkar cukup hebat. Chlanda sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak dapat tertolong.

Peristiwa tragis ini bermula ketika polisi berusia 29 tahun itu mengamati halaman Facebook si pacar. Mereka pun bertengkar karena Chlanda menilai si pacar ingin berpisah dengannya dan beralih ke pria lain.

“Dia punya kesan bahwa sang pacar mungkin bakal meninggalkannya,” ucap Paul Browne, juru bicara kepolisian setempat. Akhirnya jalan pintas bunuh diri jadi pilihan sang polisi.

Sumber: DetikInet

Join Us!
Kirim email kosong ke
kombb-subscribe@yahoogroups.com
(Hanya Yahoo / Gmail yang akan diapprove)