Tokobagus.com portal e-commerce  terbesar di Indonesia, meluncurkan aplikasi BlackBerry, yang sudah bisa di akses dari ponsel besutan Research In Motion (RIM) tersebut.

Menurut Pimpinan Tokobagus.com Arnold Sebastian Egg, layanan fitur terbaru ini  dibuat  untuk memudahkan masyarakat  yang ingin mengakses Tokobagus.com melalui ponsel blackberry sekaligus menjangkau lebih banyak user.

“Dengan fitur aplikasi Blackberry ini kami berharap akan semakin banyak masyarakat mengakses Tokobagus.com melalui ponsel. Terlebih saat ini di Indonesia orang lebih banyak mengakses internet melalui ponsel ketimbang komputer. Sehingga kita rasa sangat penting untuk segera membuat layanan  aplikasi semacam ini  di situs kami ,” terang Arnold, melalui keterangan resminya, Kamis (26/5/2011).

Tidak cuma sekedar melihat-lihat basis data TokoBagus, kita juga dapat mengecek update dari toko sendiri, memasang iklan atau mengecek iklan milik  sendiri. Jika belum memiliki keanggotaan, pengakses tidak perlu repot untuk membuka lagi komputer karena kita bisa melakukan registrasi melalui aplikasi ini dengan mudah. Cukup daftarkan User ID, Email dan asal Provinsi, nantinya password akan dikirimkan ke alamat email.

Secara umum dalam aplikasi  ini hal-hal yang bisa dilakukan adalah memasang iklan, mendaftarkan anggota baru, melihat daftar iklan terbaru di mana non anggota juga dapat mem-browsing iklan, dapat mengatur iklan, baik iklan aktif, non aktif dan terjual, mem-bookmark iklan yang masuk ke dalam watchlist.

Untuk mencoba  aplikasi ini  sangat mudah kita  dapat langsung mengakses laman http://www.tokobagus.com/blackberry dari browser BlackBerry yang dimiliki.

Sumber: OkeZone

Join Us!
Kirim email kosong ke
kombb-subscribe@yahoogroups.com
(Hanya Yahoo / Gmail yang akan diapprove)