Model Annisa Pohan sibuk berkampanye akhir-akhir ini. Namun, menantu presiden ini bukan berkampanye untuk partai politik seperti mertua dan iparnya, melainkan untuk BlackBerry Messenger (BBM).

Annisa adalah satu dari beberapa selebritas Asia yang dipilih oleh Research in Motion, perusahaan pembuat ponsel BlackBerry, untuk mengkampanyekan BBM melalui berbagai media, termasuk jejaring sosial.

Bila Annisa mewakili Indonesia, dari Singapura ada Eunice Olsen, dari Malaysia adalah desainer Sonny San, dari Thailand ad penyanyi Chin Chinawut, dan dari Filipina diwakili pemain sepakbola Phil Younghusband.

“Aku bukan selebriti, melainkan messenger,” tutur Annisa, dalam siaran pers Research in Motion yang kami terima Kamis, 26 Mei 2011 kemarin.

Annisa mengatakan, BBM telah memungkinkannya tetap bisa menjalin komunikasi dengan putrinya, Almira yang berusia dua tahun, meski sedang berjauhan. “Sangat menyenangkan bisa melihatnya secara langsung melalui aneka gambar foto, video, dan pesan suara. Meski terpisah, kami merasa sangat dekat dan saya tak pernah kehilangan satu momen pun.”

BBM saat ini sudah digunakan lebih dari 43 juta orang di seluruh dunia dengan pertumbuhan 2.500 orang tiap jam.

Sumber: TempoInteraktif

Join Us!
Kirim email kosong ke
kombb-subscribe@yahoogroups.com
(Hanya Yahoo / Gmail yang akan diapprove)