Anda gemar menikmati musik dan video di ponsel BlackBerry? Berhati-hatilah karena bisa saja kasus seperti ini menimpa anda, tentunya tidak ingin malu dihadapan seluruh contact BlackBerry Messenger anda bukan.

Menikmati musik dan video biasa tentu saja bukan masalah, namun bila anda ketangkap basah sedang menonton video porno apalagi dengan judul yang sangat vulgar bisa saja berakibat fatal. Seperti seorang karyawan swasta yang berinisial A.S, kini karyawan tersebut sudah dipecat dari perusahaannya karena diangap tidak profesional.

Memang sepertinya sudah basi, namun tidak ada salahnya dibahas melihat sepertinya masih banyak yang belum paham fitur ‘what i’m listening to’ di ponsel BlackBerry. Bila fitur ini di centang/diaktifkan maka contact BBM anda akan dapat mengetahui media apa saja yang sedang anda putar, baik berupa musik atau video (ingat, tidak hanya musik saja).

 

Bagi yang tidak ingin berbagi mengenai file media apa yang sedang diputar di ponsel BlackBerry-nya, maka anda jangan mencentang ‘what i’m listening to’ yang bisa dibuka di contact profile anda.

 

Sedangkan bagi yang tidak ingin status updates-nya menampilkan file media apa saja yang sedang dibuka oleh contact BBM-nya, dapat menuju ke option di BlackBerry Messenger, kemudian pastikan fitur ‘Display Music Update From Contact’ tidak tercentang.

Lebih jelasnya lihat panduan gambar yang kami sediakan:

 

Apakah anda pernah menjadi salah satu korban kasus ini? Bila belum, berhati-hatilah jangan sampai hal seperti ini menimpa anda =)

Sumber: TeknoUp

Join Us!
Kirim email kosong ke
kombb-subscribe@yahoogroups.com
(Hanya Yahoo / Gmail yang akan diapprove)