Comtech bersama Telkomsel meluncurkan aplikasi AIRewards untuk smartphone BlackBerry di sela-sela ajang Indonesia International Communication Expo & Conference (ICC) 2011. Inovasi layanan AIRewards memungkinkan pelanggan Telkomsel menikmati beragam hadiah gratis layanan dan program diskon di lebih dari 20 merchant dan merek ternama melalui fitur eStamps dan eCoupons.
AIRewards merupakan inovasi layanan mobile reward yang dikembangkan oleh inTouch Innovate Indonesia sebagai pengembang mobile content yang berafiliasi dengan Comtech. AIRewards secara eksklusif dihadirkan untuk pelanggan layanan BlackBerry Telkomsel, yang jumlahnya meningkat 70 persen dalam waktu 5 bulan terakhir. Kini Telkomsel melayani 1,7 juta pelanggan BlackBerry atau lebih dari 50 persen pangsa pasar BlackBerry di Indonesia.
VP Channel Management Telkomsel Gideon Edie Purnomo mengatakan, “Telkomsel tumbuh menjadi penyedia layanan BlackBerry yang paling dipercaya melayani kebutuhan pengguna BlackBerry di Indonesia. Kehadiran inovasi AIRewards yang memberikan hadiah menarik dan program diskon di berbagai merchant merupakan upaya kami untuk mengapresiasi pelanggan BlackBerry Telkomsel sekaligus memberikan benefit lebih di samping layanan BlackBerry regular yang telah pelanggan nikmati dengan nyaman.”
Pelanggan bisa meng-install aplikasi AIRewards di http://www.get.airewards.com. Selanjutnya, kumpulkan eStamps dengan men-scan barcode quick response (QR) yang tersedia di merchant. eStamps yang terkumpul dalam jumlah tertentu dapat ditukarkan dengan gratis produk dan layanan dari merchant. Cukup redeem barcode QR dengan cara memasukkan smartphone BlackBerry ke mesin electronic data capture (EDC) BlackBerry yang terdapat di kasir merchant.
Sementara itu, fitur eCoupons dalam AIRewards memudahkan merchant untuk mendistribusikan kupon diskon, voucher hadiah, atau tiket gratis melalui layanan BlackBerry. Pelanggan akan menerima eCoupons dalam bentuk barcode QR yang bisa di-redeem melalui mesin EDC BlackBerry di merchant.
Solusi eCoupons menawarkan berbagai manfaat dan kenyamanan yang lebih dibandingkan kupon konvensional, seperti: penyampaian yang cepat dan terukur langsung ke target pengguna serta efisien dari sisi merchant dan pengguna. Melalui aplikasi ini, merchant dapat menciptakan penawaran baru, mengubah atau memperpanjang program promo.

Sumber: padangekspres.co.id

Join Us!
Kirim email kosong ke
kombb-subscribe@yahoogroups.com
(Hanya Yahoo / Gmail yang akan diapprove)