Smartphone BlackBerry (BB) memang harus dilakukan upgrade operating system (OS). Tujuannya agar dalam mengoperasikannya lebih maksimal. Berkenaan dengan itu, guna memberikan kemudahan bagi pelanggannya, Telkomsel memberikan layanan upgade kepada pengguna BB secara gratis bagi 30 pelanggannya yang terpilih.  Untuk program ini, Telkomsel memilih dua tempat, yaitu di GraPARI Jogja dan GraPARI Solo.
Manager Corporate Communications Area Jawa Bali Telkomsel Sri A Yusmeniwati mengatakan, operator telekomunikasi Telkomsel terus berinovasi dalam melayani kebutuhan komunikasi termasuk internet broadband.
“Kami memberikan layanan tambahan untuk memudahkan pelanggan dalam memaksimalkan kinerja perangkatnya. Salah satunya adalah perangkat BlackBerry,” kata Yusmeniwati, kemarin.
Selain memberikan upgrade OS bagi pengguna BlackBerry, Telkomsel juga menyelenggarakan mini gathering bersama komunitas Telkomsel BlackBerry yang telah mencapai 2.300 anggota lebih.
“Sesama anggota komunitas, bisa saling bertukar berbagai informasi mengenai BlackBerry. Mulai dari cara mudah upgrade OS sendiri hingga memaksimalkan perangkat BlackBerry,” tandasnya.
Bagi pelanggan yang ingin lebih mendalami informasi seputar BlackBerry, juga bisa bergabung dalam milist Telkomsel BlackBerry (Tsel-BB). Caranya dengan mengirimkan email kosong ke tsel-bb-subscribe@yahoogroups.com. Sedangkan ingormasi seputar Telkomsel di Jateng dan DIJ bisa follow Twitter Telkomsel Regional Jateng dan DIJ di @tseljatengdiy.

Sumber: radarjogja.co.id