Headline

Masih ingat dengan anggota Komisi VI DPR Noura Dian Hartarony? Politisi Partai Gerindra berparas cantik ini kembali diperbincangkan.

Foto-foto mirip dirinya tengah beraksi di atas panggung beredar di BlackBerry Messenger. Foto yang beredar itu berjumlah empat buah menampilkan seorang wanita cantik mirip Noura tengah ceria di antara kerumunan orang dengan latar suasana pesta.

Dari foto yang ada, tampaknya dia berada di posisi lebih tinggi dibanding kerumunan orang tersebut. Pakaian yang dikenakan tampak sopan, yaitu baju tunik berwarna emas.

Wanita mirip Noura tersebut tidak mengenakan jilbab sebagaimana yang biasa dikenakan Noura di DPR. Dalam salah satu foto tampak dia seolah mengundang kerumunan orang untuk bergoyang.

Sebelumnya diberitakan, anggota Komisi VI DPR RI Noura Dian Hartarony (NDH) membantah kabar yang menyebutkan dirinya meminum minuman keras sehingga mabuk di salah satu klub malam.

“Nggak benar sama sekali kalau saya dikatakan mabuk-mabukan dan sampai naik ke meja segala,” kata Noura, Jakarta, Jumat (6/5/2011).

Politisi berparas cantik ini menduga ada pihak yang ingin menjatuhkannya karena dirinya sedang membongkar kasus korupsi. “Saya sering ada ancaman, karena kasus yang sedang saya tangani, kasus korupsi,” ujar Noura saat ditemui wartawan di Gedung DPR, Jakarta, Senin (9/5/2011).

Noura mengatakan dirinya sendiri sangat alergi dengan alkohol karena mengidap penyakit maag. “Bagaimana bisa saya mabuk-mabukan sampai naik ke atas meja sama sekali. Juga apakah saya akan mencelakakan diri saya sendiri karena saya nyetir mobil dalam keadaan mabuk,” terangnya.

Sumber: Inilah.com