CHATTING dengan layanan BlackBerry Indosat semestinya menjadi lebih cepat. Sebab, Indosat telah memperbesar kapasitas bandwidth layanan BlackBerry mereka ke server milik Research in Motion hingga 2,7Gbps.

Pelanggan dapat menikmati peningkatan kapasitas bandwidth layanan BlackBerry Indosat sejak 12 Juni 2011. ”Peningkatan kapasitas link bandwidth ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan layanan BlackBerry yang lebih cepat,” kata Division Head BlackBerry and Mobile Devices Indosat Benny Hutagalung dalam siaran pers tertulis yang diterima mediaindonesia.com, Selasa malam (14/6).

Selain menambah kapasitas, Indosat menawarkan pula paket BlackBerry Gaul Maxi bagi pengguna layanan IM3 CeeS-an dan fasilitas akses wifi IM2 gratis untuk pelanggan BlackBerry Indosat. Paket BlackBerry Gaul Maxi seharga Rp3 ribu perhari itu memberi layanan telepon gratis selama 60 menit dan SMS tanpa batas ke nomor pelanggan IM3 CeeS-an lain pada pukul 00.00-17.00. Aktivasi dapat dilakukan dengan mengirim SMS bertuliskan Gaul Maxi ke nomor 889.

Sementara fasilitas akses wifi IM2 gratis merupakan fitur tambahan pada layanan BlackBerry on Demand (BoD) dan BlackBerry Internet Service Bulanan. Akses wifi cuma-cuma itu tersedia di semua hotspot IM2.

Sumber: mediaindonesia.com