Commonwealth Bank Indonesia meluncuran aplikasi mobile banking menggunakan BlackBerry dengan terobosan teknologi, fitur investasi serta fitur keamanan. Aplikasi Commonwealth Bank Mobile Banking memungkinkan nasabah  produk investasi misalnya beli reksadana hanya melalui smarphone.

“Jadi siapapun investor tidak perlu repot dan tidak perlu waktu khusus. Apalagi sekarang gaya hidup mobilitas tinggi, jadi hanya klik nasabah bisa melakukan pembelian reksadana atau deposito. Jadi kita menyiapkan aplikasinya ,” ungkap Ian Whitehead, Director of Retail and Business Banking Commonwealth Bank Indonesia di Jakarta, Kamis (16/6/2011).

Dikatakannya, transaksi perbankan dan kegiatan investasi adalah hal yang tidak terpisahkan, dan bank-bank di Indonesia menyediakan keduanya. Oleh karena itu, aplikasi baru dari Commonwealth Bank Indonesia yang memiliki ragam keunggulan ini juga menghadirkan fitur investasi yang belum pernah ada.

Aplikasi mobile banking Commonwealth Bank Indonesia ini juga memiliki fitur-fitur unggulan lain seperi fitur jual beli mata uang asing dengan rate khusus, langsung dari smartphone. Selain itu, aplikasi mobile banking ini memilki limit transaksi harian hingga Rp 200 juta – jumlah tertinggi yang tersedia di industri perbankan Indonesia saat ini.

Terobosan aplikasi mobile banking ini memudahkan nasabah memonitor pertumbuhan reksa dana melalui smartphone. Total Dana Kelolaan (Assets Under Management) industri reksa dana di Indonesia yang mencapai Rp 52,93 triliun pada April 2011, juga pertumbuhan sebesar 15,85% sejak 2010, membuktikan reksa dana sebagai produk investasi favorit.

Sumber: tribunnews.com

Join Us!
Kirim email kosong ke
kombb-subscribe@yahoogroups.com
(Hanya Yahoo / Gmail yang akan diapprove)