Bagi sebagian orang, smartphone seperti BlackBerry mungkin menjadi semacam adiksi. Lihat saja tingkah mereka yang selalu menundukkan kepala untuk chatting atau urusan lain.

Nah, kebiasaan itu konon berpotensi menciptakan kerutan di leher. Kerutan atau garis terbentuk akibat terlalu sering menundukkan kepala kala memakai smartphone.

Tentu masih dibutuhkan penelitian ilmiah untuk mengetahui apakah hal itu benar atau tidak. Namun ini tidak menghalangi sebuah salon menawarkan pelayanan khusus yang diberi nama BlackBerry Facial.

BlackBerry Facial ditawarkan oleh salon Paul Labrecque Salon & Spa di kota Manhattan, New York. Mereka melakukan perawatan khusus di leher yang dijanjikan bakal membuat kulit kembali mulus.

Pencetus layanan adalah Joanna Czech dari salon tersebut. Bagi yang berminat dapat melakukan perawatan dengan ongkos USD 200.

Cukup mahal memang karena prosesnya rumit. Namun dijanjikan dapat membuat leher pecandu smartphone kembali halus. Demikian seperti dilansir NYDailyNews dan dikutip detikINET, Jumat (24/6/2011).

Sumber: detikINET

Join Us!
Kirim email kosong ke
kombb-subscribe@yahoogroups.com
(Hanya Yahoo / Gmail yang akan diapprove)