Di RS malah ga bisa istirahat…:s: Usia 7 tahun dengan Kanker (anak ini lokal) Hai, nama saya Amy Bruce. Saya 7 tahun, dan saya memiliki tumor besar pada otak dan kanker paru-paru parah. Para dokter mengatakan saya akan segera mati jika hal ini tidak diobati, dan keluarga saya tidak bisa membayar tagihan. ‘Make A Wish Foundation’ telah setuju untuk menyumbangkan 7 sen untuk setiap kali pesan ini dikirim. Bagi anda yang mengirimkan ini, saya berterima kasih banyak. Tapi bagi mereka yang tidak mengirimkannya, saya masih akan berdoa untuk Anda. Silakan, jika Anda adalah orang yang baik, punya hati. Tolong, tolong, HARAP Tekan. TOMBOL TERUSKAN. Terima Kasih

Sorry bm, cuma mau bantu . Kasian banget 1 kali pesan kirim cuma 7 sen😦

Catatan:
Aslinya ini adalah email

Join Us!
Kirim email ke kombb-subscribe@yahoogroups.com (gunakan Yahoo/Gmail)

“Repetition is a mother of learning”