Pada acara DevCon, salah satu CEO RIM yaitu Mike Lazaridis mengatakan bahwa BlackBerry App World telah menembus angka 1 miliar kali unduhan, yang kalau dihitung sekitar 5 juta kali unduhan per harinya. RIM optimis bahwa layanan ini akan terus meningkat capai 2 miliar unduhan sampai akhir tahun ini. Hal ini juga memberitahukan bahwa jumlah rata-rata unduhan BlackBerry App lebih tinggi 43% dari iOS ataupun Android.

Tentunya fakta ini juga didapatkan berkat menjamurnya BlackBerry App World diseluruh dunia, mencapai hingga 130 negara dengan mensupport hingga 26 mata uang untuk sistem pembayarannya. Platform BlackBerry sendiri juga semakin menguat dengan peredaran hingga 165juta ponsel pada sirkulasi yang terhitung baru-baru ini, dan adanya peningkatan jumlah pengguna BBM sebesar 80% tahun ini saja yang sama dengan 50juta pengguna.

Tentunya selain mengemukakan perihal prestasi yang dicapai oleh BlackBerry, Lazaridis juga meminta maaf atas masalah yang terjadi pada layanan mereka baru-baru ini. Pihaknya juga sempat menjanjikan akan adanya dukungan $100 dalam aplikasi dan layanan kepada setiap pengguna BlackBerry, walaupun kabarnya pihak pemegang saham tidak senang dengan adanya kompensasi ini.

Sumber: Tekno Up

Join eGroup Komunitas Blackberry
Kirim email ke kombb-subscribe@yahoogroups.com

Sent from **********