Sebanyak 250 konsumen pertama yang membeli BlackBerry akan mendapatkan potongan harga.

Research In Motion akan menggelar BlackBerry lifestyle store pertama di Indonesia, tepatnya di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara. Gerai yang akan diresmikan Rabu, 16 November 2011 mendatang itu akan melayani pengunjung setiap hari pukul 10.00 – 22.00.

Dikutip dari keterangan resminya, 11 November 2011, BlackBerry lifestyle store merupakan tempat di mana konsumen bisa mendapatkan pengalaman penggunaan BlackBerry, mencoba perangkat terbaru, menjelajahi aplikasi dan menikmati berbagai solusi yang ada di platform BlackBerry.

Untuk menarik perhatian pengguna, pada hari pembukaan, pengunjung BlackBerry lifestyle store akan ditawari potongan harga sebesar 50 persen. “Sebanyak 250 konsumen pertama yang membeli sebuah perangkat BlackBerry akan mendapatkan potongan harga 50%,” sebut juru bicara RIM.

Selain diskon, promo tersebut diikuti dengan sesi penarikan undian. “Sebanyak 50 konsumen akan dapat membeli sebuah BlackBerry dengan potongan harga 50%,” sebutnya.

Namun demikian, ada syarat dan ketentuan yang ditetapkan bagi pengguna yang ingin mendapatkan produk BlackBerry separuh harga tersebut. Setiap pengguna hanya diperkenankan untuk membeli satu unit dan program akan disesuaikan dengan persediaan perangkat BlackBerry yang bersangkutan. (umi)• VIVAnews

Join Us!
Kirim email kosong ke
kombb-subscribe@yahoogroups.com
(Hanya Yahoo / Gmail yang akan diapprove)