Dengan pemberitaan yang bersifat masif mengenai BlackBerry 10, tentu banyak masyarakat yang penasaran seperti apa bentuk fisik perangkat dari platform. Apalagi, berbagai teknologi di dalamnya digadang oleh Research In Motion (RIM)  dapat menyaingi dan merebut kembali pasar smartphone yang belakangan ini didominasi oleh Samsung dan Apple.

Melalui press realese yang disebarkan oleh RIM, launching Blackberry 10 pada tanggal 30 Januari 2013 besok akan disiarkan melalui Webcast. Ya, sekedar informasi, Webcast  merupakan salah satu push tecnology, di mana teks, video, dan audio telah dimodifikasi agar bisa terkirim secara otomatis pada waktu tertentu.

Rencananya acara tersebut akan bisa dinikmati secara bersamaan di kota-kota besar di seluruh dunia, di antaranya di New York, Toronto, London, Paris, Dubai, Johannesburg, Jakarta dan Delhi.

Pada saat itu akan menandai secara resmi peluncuran platform baru RIM, yaitu Balckberry 10 dan perkenalan 2 pertama dari 10 model smartphone Blackberry 10. Detail dan ketersediaan dari 10 model smartphone tersebut akan ikut diumumkan pada saat acara berlangsung.

Untuk ikut menyaksikan langsung peluncuran Blackberry 10, kamu bisa membukahttp://www1.rim.com/newsroom.html tepat pukul 10.00 waktu Amerika atau pukul 12.00 WIB. Jadi, siapa yang sudah sudah siap menyambut BlackBerry 10? Tunjuk tangan!