Seperti diketahui, Research In Motion (RIM) akan memperkenalknan secara resmi platform Blackberry 10 yang digadang berupa Blackberry Z10 yang full touch screen dan X10 yang masih menggunakan keypad QWERTY di bentuk fisiknya.

 

Namun, sebelum RIM secara resmi memperkenalkan Blackberry 10 tanggal 30 Januari 2013 nanti, perangkat pendukungnya sudah terlebih dahulu hadir melalui foto-foto di internet. Salah satunya adalah  produk yang mendukung Blackberry Z10.

Adapun casing Blackberry Z10 yang hadir dalam 3 model, antara lain model Blackberry Holster, model Transform Shell, dan model Flip Shell. Dari pada yang ditampilkan, terlihat tiga casing tersebut tampak begitu elegan mengikuti sensasi premium yang diusung perangkat tersebut.

Melihat minat konsumen terutama konsumen Blackberry di Indonesia dan perkembangan teknologi yang ditawarkan oleh RIM dengan Blackberry Z10, bisa dipastikan produk pendukung seperti yang telah disebutkan akan semakn diminati oleh masyarakat. Apakah kamu semakin tertarik membeli Z10?