Blackberry 10 telah menarik perhatian para pengguna platform Blackberry, tidak terkecuali pengguna smartphone di dunia. Blackberry 10 sendiri merupakan operating system (OS) terbaru yang akan digunakan oleh ponsel Blackberry yang diharapkan oleh RIM mampu bersaing dengan produk Android dan iOS yang beredar di pasaran. 

 

 

Setelah akhir-akhir ini  platform Blackberry 10 muncul ke permukaan dalam bentuk  gambar dan rumor yang telah tersebar di masyarakat, kini harga resmi dari produk teranyar dari RIM (Research In Motion) tersebut mulai muncul dengan mulai beredar di masyarakat dengan seri Blackberry Z10 sebagai penanda dimulainya comeback RIM sebagai pesaing bagi iPhone.
BlackBerry Z10 adalah ponsel full-touch pertama dari RIM yang memiliki spesifikasi mumpuni dan diposisikan sebagai penantang iPhone 5. Seperti yang dilansir dari BGR.com oleh Crackberry.com, smartphone ini sudah dapat dipesan dan dicicil pada kisaran harga  US$ 199 (sekitar Rp 1,9 juta) saat diluncurkan, dan mungkin dikisaran harga US$ 149 (sekitar Rp 1,4 juta) setelah diluncurkan di beberapa operator Amerika dan Kanada dengan sistem kontrak selama 2 tahun. 
Selain itu, GSMArena, Minggu (27/1/2013), juga memberitakan bahwa sebuah toko di Inggris bernama Carpone Warhouse, ‘tertangkap basah’ menjual harga BlackBerry Z10 seharga 480 euro atau sekitar Rp 7,4 juta, tanpa kontrak operator. 
Dengan waktu peluncuran Blackberry 10 yang tinggal 2 hari lagi, maka tidak tersisa waktu yang banyak untuk bisa menjadi salah satu pemilik pertama produk teranyar dari RIM tersebut dengan cara memesannya, yang diyakini oleh beberapa pengamat sebagai tonggak mengembalikan dominasi Blackberry pada pasar smartphone seperti pada tahun 2008. (ZF/CW)

Setelah akhir-akhir ini  platform Blackberry 10 muncul ke permukaan dalam bentuk  gambar dan rumor yang telah tersebar di masyarakat, kini harga resmi dari produk teranyar dari RIM (Research In Motion) tersebut mulai muncul dengan mulai beredar di masyarakat dengan seri Blackberry Z10 sebagai penanda dimulainyacomeback RIM sebagai pesaing bagi iPhone.

BlackBerry Z10 adalah ponsel full-touch pertama dari RIM yang memiliki spesifikasi mumpuni dan diposisikan sebagai penantang iPhone 5. Seperti yang dilansir dari BGR oleh Crackberry, smartphone ini sudah dapat dipesan dan dicicil pada kisaran harga  US$ 199 (sekitar Rp 1,9 juta) saat diluncurkan, dan mungkin dikisaran harga US$ 149 (sekitar Rp 1,4 juta) setelah diluncurkan di beberapa operator Amerika dan Kanada dengan sistem kontrak selama 2 tahun. 

Selain itu, GSMArena, Minggu (27/1/2013), juga memberitakan bahwa sebuah toko di Inggris bernama Carpone Warhouse, ‘tertangkap basah’ menjual harga BlackBerry Z10 seharga 480 euro atau sekitar Rp 7,4 juta, tanpa kontrak operator. 

Dengan waktu peluncuran Blackberry 10 yang tinggal 2 hari lagi, maka tidak tersisa waktu yang banyak untuk bisa menjadi salah satu pemilik pertama produk teranyar dari RIM tersebut dengan cara memesannya, yang diyakini oleh beberapa pengamat sebagai tonggak mengembalikan dominasi Blackberry pada pasar smartphone seperti pada tahun 2008.