Tinggal hitungan hari lagi Research in Motion (RIM) akan mengumumkan perangkat-perangkat BlackBerry 10 terbarunya. Tanggal 30 Januari merupakan hari yang sudah ditunggu-tunggu sejak diundurnya pengumuman resmi dari RIM mengenai perangkat BlackBerry10 ini.

Meskipun belum dirilis secara resmi, sebuah video yang memamerkan bagaimana perangkat BlackBerry yang diklaim adalah BlackBerry Z10 yang memperlihatkan bagaimana bentuk body dan desain dari perangkat ini, serta memperlihatkan bagaimana sedikit performa dari smartphone ini.

Terlihat juga bagaimana tampilan notifikasi pada homescreen yang cukup simple dan enak dipandang. Pada tampilan homescreen terlihat jelas bagaimana terdapat beberapa notifikasi disebelah kiri, sehingga si pengguna dapat dengan jelas melihat notifikasi yang terdapat di BlackBerry-nya.

Melihat fitur yang ditawarkan oleh RIM pada perangkat BlackBerry Z10 ini, kami sangat setuju bahwa BlackBerry 10 akan menjadi platform yang menjanjikan. Bagi para pecinta BlackBerry tentunya akan sangat tertarik untuk mengganti perangkat BlackBerry lamanya dengan yang BlackBerry 10 terbaru ini.