Flash mob saat ini bisa dibilang sebagai ajang pusat perhatian yang tidak hanya menghibur tetapi juga sebagai sosialisasi untuk kepentingan tertentu. Tak heran, Research In Motion (RIM) juga melakukan hal yang sama dalam mencuri perhatian pengunjung mal di Ho Chi Minh, Vietnam, dalam pembukaan gerai BlackBerry Lifestyle Store.

Dalam video yang dipublikasikan di YouTube, tertanggal Minggu (21/1/2013) lalu, terlihat awalnya para penjaga toko BlackBerry Lifestyle Store tampak sibuk melayani pengunjung yang sedang melihat-lihat display BlackBerry yang dipajang.

Tak lama kemudian, musik dance diputar, seketika itu juga beberapa mereka yang mengenakan polo shirt seragam karyawan toko tersebut langsung berjoget mengikuti irama musik dan berkumpul di depan gerai.

Flash mob yang ditampilkan tentu saja membuat beberapa pengunjung mal terkesima dan menikmati ‘hiburan’ dadakan tersebut. Apalagi para staf berjoget dengan kompak mengikuti ritmik musik dance yang diputar, layaknya penari profesional.

Seperti diketahui, BlackBerry Lifestyle Store adalah toko ritel yang khusus menjual produk BlackBerry dan aksesorisnya dengan lisensi langsung dari RIM. Di Indonesia, gerai ini dibawa oleh PT Teletama Artha Mandiri (TAM) dan PT Erafone Artha Retailindo (Erafone) dan sudah hadir di beberapa mal seperti ITC Roxy Mas, Kelapa Gading, dan Gandaria City.