Di acara konferensi pengumuman BlackBerry 10, BlackBerry, perusahaan asal Kanada yang dulu dikenal sebagai RIM, menunjuk penyanyi Alicia Keys sebagai Direktur Kreatif Global mereka. Aksi pertamanya ialah menyatakan dukungannya kepada BB10 di acara tersebut.

Menurut Keys, ia akan bekerja bersama pembuat aplikasi, desainer, operator dan sebagainya untuk memastikan BlackBerry 10 adalah platform paling efisien, keren dan simpel yang pernah ada. Keys merupakan pengguna BlackBerry sejak dulu, namun kini ia adalah pengguna iPhone, main Instagram dan nge-tweet dari perangkat iOS itu. Saat berita ini dibuat, post Instagram terbarunya muncul kemarin (30 Januari). Ketika ditanyai TechCrunch mengenai ponsel apa yang ia gunakan ia menolak menjawabnya.

21752_18681_1_thumb.png

Sekarang, ia kelihatan sangat fokus untuk mengkombinasikan ponsel untuk pekerjaan dan ponsel untuk bermain, yang cukup menjanjikan di platform BlackBerry 10. Perannya di BlackBerry ini mungkin cukup mirip dengan rapper will.i.am di Intel, yang sama-sama kurang jelas namun pastinya tetap ada peran di kedua perusahaan besar ini.

via TechCrunch