mstory-aliciakeysblackberry460.jpg
New York, AS – Momentum peluncuran BlackBerry 10 juga dimanfaatkan oleh CEO BlackBerry Thorsten Heins untuk memperkenalkan direksi barunya. Dia masih muda, cantik, dan pastinya jago nyanyi. Siapa lagi kalau bukan Alicia Keys.

Usai merapal keynote speech tentang evolusi perusahaan dari nama Research in Motion menjadi BlackBerry, dan tak lama setelah memperkenalkan platform serta dua handset terbaru BlackBerry Z10 dan Q10, Heins pun memanggil seorang wanita untuk naik ke atas panggung.

Menggunakan setelah jas berwarna hitam modis, Keys dengan senyum menawan pun akhirnya muncul dengan diiringi riuh tepuk tangan yang menggemuruh dari ratusan audiensyang menghadiri peluncuran BlackBerry 10 hari ini di New York, AS.

“Mari kita perkenalkan Global Creative Director BlackBerry, nona Alicia Keys. Ayo kita beri tepuk tangan yang meriah,” kata Heins dalam acara peluncuran yang juga dihadiridetikINET saat itu.

Dalam sambutannnya, Alicia Keys yang hidup dan bekerja di industri musik, akan coba membawa perubahan besar dalam gaya hidup dengan smartphone BlackBerry untuk segmen konsumer dan bisnis dalam proyek ‘Keep Moving’.

“Aku ingin mengembangkan konsep yang menyatukan kehidupan pekerjaan Anda dengan kehidupan pribadi hanya dalam satu perangkat saja,” tutur sang pelantun ‘This Girls is On Fire’ sumringah.