Buat kamu penggemar aktris yang memerankan Meggie Peyton di film Hebie Fully Loaded, tentu mengenal Lindsay Lohan yang berteman dengan sebuah mobil VW ‘kodok ‘. Kali ini Lindsay Lohan tidak lagi berteman dengan mobil, melainkan terlihat akrab bersama BlackBerry P’9981 yang dirancang oleh desainer Porsche.

lindsay-lohan-blackberry%20copy.jpg

Lohan terlihat menggenggam BlackBerry P’9981 ketika meninggalkan The Dream Hotel setelah berpesta di New York City. Kami pun sangat senang dengan munculnya foto Lohan yang masih sangat setia dengan BlackBerry. Mungkin sebaiknya manajer campign BlackBerry mempertimbangkan Lohan untuk menjadi ikon campaign BlackBerry berikutnya.

Sejarah Lohan bersama BlackBerry sendiri ternyata cukup panjang. Lindsay Lohan tercatat sebagai pengguna BlackBerry seri Bold paling setia sejak tahun 2008. Dan sepertinya Lohan terus meng-update ponsel Bold terbarunya hingga BlackBerry P’9981.

Mungkin jika BlackBerry P’9981 berwarna silver sudah so yesterday… kini saatnya Lohan move ondengan BlackBerry P’9981 berwarna gold.