Smartphone lokal dengan harga murah Rp. 750.000 ini cukup diminati karena mengusung OS Android terbaru yaitu 4.2 atau Jelly Bean.

Meski terbilang murah, kinerja A7T cukup baik dengan adanya prosesor dual core1,3GHz.

Selain fitur konektivitas standar seperti 3.5G, Bluetooth, WiFi dan microUSB, adanya fitur dual SIM GSM-GSM danBBM memudahkan para penggunanya untuk melakukan komunikasi melalui panggilan telepon antar operator atauchatting.

Tersedia pula media penyimpan internal sebesar 2 GB yang dilengkapi dengan slot eksternal, namun pihak EverCoss belum menjelaskan secara rinci berapa kapasitas maksimal untuk slot eksternal tersebut.

Layar sebesar 4 inci dengan kualitas WVGA 400×800 pixel akan memberikan kelegaan saat browsing internet atau bermain game, namun dengan kapasitas baterai yang hanya sebesar 1500 mAh, para pengguna diharapkan lebih bijak dalam menggunakan A7T agar tidak kehabisan baterai.

Tersedia dalam warna putih, hitam dan merah, A7T juga dilengkapi dengan fitur radio FM dan MP3 player untuk mengisi sektor entertainment.

A7T memiliki 2 buah kamera dengan kamera belakang beresolusi 5MP yang dilengkapi autofocus dan kamera depan dengan resolusi 1.3 MP yang cukup baik untuk mengambil foto atau video.

RAM (Random Access Memory) yang ada termasuk kecil karena hanya sebesar 256 MB, sementara banyak kompetitor membenamkan RAM sebesar 512 untuk sektor smartphone menengah ke bawah.

Sumber: Sidomi