Kabar gembira bagi beta tester BlackBerry Messenger untuk platform iOS. Sebuah update terbaru dengan versi 2.7.0.20 telah hadir untuk para penguji aplikasi BBM beta. Update terbaru tersebut meliputi fitur baru serta beberapa hal yang harus kembali diperbaiki oleh developer aplikasi BBM untuk iOS. Untuk mengakses versi beta, anda harus memiliki akun Test Flight dan mendaftar sebagai seorang beta tester.

Fitur-fitur baru itu termasuk kemampuan untuk menggunakan aplikasi BBM dalam mode landscape, serta menghapus chat dengan satu sentuhan mudah. Update ini juga akan memberikan keleluasaan bagi penggunanya untuk memilih dan menghapus multiple chat dalam satu langkah, memilih 10 gambar untuk dibagikan, juga dalam satu langkah, saat melakukan chat. Dan bila anda ingin tahu bahwa gambar-gambar tersebut telah sampai ke perangkat teman anda, maka sebuah notifikasi akan mengingatkan anda ketika file tersebut berhasil disampaikan. Notifikasi lain juga akan memberitahukan bila gambar-gambar tersebut telah dilihat oleh setiap penerimanya. Dan yang terakhir, kemudahan dalam memilih warna untuk chat bubbles BBM.

Masih belum diketahui, kapan aplikasi beta dari BBM untuk iOS ini bisa digunakan oleh publik. Saat ini, aplikasi BBM telah bisa digunakan oleh pengguna iOS, Android, Windows Phone, dan tentu saja, perangkat BlackBerry.

(gopego)