China memang dikenal menawarkan smartphone dengan spesifikasi mumpuni dan harga yang terjangkau. Selain Xiaomi, produsen ponsel bernama Leagoo juga menawarkan spesifikasi mumpuni dengan harga terjangkau.

Vendor dengan nama Leagoo tampaknya masih terdengar asing di pasar Indonesia, namun ponsel yang dilabeli Lead 7 ini menawarkan kapasitas baterai yang memadai, yakni 4.500 mAh. Kemudian, didukung dengan fitur pengisian daya yang cepat, yakni untuk mengisi 80 persen baterai hanya diperlukan sekira satu jam.

Sebagaimana dilansir laman Phone Arena, Sabtu (24/1/2015), handset ini dikabarkan akan datang dengan dukungan Prosesor Quad-Core MediaTek MT6582 dengan kecepatan 1,3 GHz. Selain itu, handset garapan perusahaan asal Negeri Tirai Bambu tersebut akan memiliki bentang layar seluas 5 inci dengan resolusi 720 x 1.280 piksel dan kepadatan layar 294 ppi.

Kemudian, handset ini juga dipersenjatai dengan kapasitas RAM 1 GB dan penyimpanan 8 GB yang dapat diekspansi dengan microSD hingga berkapasitas 32 GB. Mengenai kamera, Lead 7 didukung dengan kemampuan capture 13 MP Sony kamera dengan bukaan f/2.2 pada bagian belakang.

Kemudian pada kamera bagian depan, handset ini dikabarkan memiliki kemampuan tembak 8 MP. Kendati demikian, handset ini dibanderol dengan harga USD129,99 atau sekira Rp1,6 juta dan dijual melalui Web Store termasuk GearBest.

(Okezone)