Popularitas smartphone Asus Zenfone 2 memang tidak bisa dipungkiri, berbagai macam peminat pun kerap kali ingin memiliki smartphone ini berkat berbagai macam spesifikasi dan bentuk yang menawan. Namun, bagaimana jika ada sebuah smartphone begitu menyerupai sosok Zenfone 2 ini?

image

Ya, dengan titel JOI Phone 5, smartphone yang di edarkan oleh jaringan retail di Malaysia ini resmi meluncur di negeri Jiran tersebut. Sebagaimana JerukNipis lansir dari GsmArena, Senin (29/6/2015), terlihat bentuk yang ditampilkan benar-benar menyerupai Asus Zenfone 2 pada bagian depannya.

Bagian depan dari JOI Phone 5 ini memiliki frame di bagian bawah dengan motif khas dari Zenfone. Spesifikasi yang ditawarkan yakni mengusung layar  5 inci berteknologi IPS. Pada jeroannya, dimodali dengan chipset dual-core 64-bit Intel Atom x3-C3130 yang berpadu dengan RAM 1 GB, serta terdapat internal memori sebesar 8 GB.

JOI Phone 5 juga dibekali dengan grafis Mali-400MP2 GPU. Smartphone yang berjalan di Android Kitkat ini, juga tersemat kamera utama 8 MP dan 2 MP di bagian depan. Untuk Baterai, smartphone ini berbekal kapasitas yang terbilang cukup dengan daya 2100 mAh.

JOI Phone 5 dilempar retail Malaysia dengan banderol hanya Rp 1,4 juta saja jika dirupiahkan. Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi produk tersebut bisa ‘melompat’ ke negara tetangga ataupun tidak.

Advertisements