Tiga mahasiwi Fakultas Keperawatan Universitas Indonesia (UI), kehilangan handphone sewaktu berlatih marching band di lapangan Gymnasium UI, Sabtu (28/5/2011) malam.

Pipit (20), mahasiswi Fakultas Keperawatan mengatakan sewaktu mereka sedang pelatihan marching band dengan Universitas Gunadarma Depok, tasnya ditaruh beramai-ramai di satu tempat stadion yang terlihat oleh peserta. “Tas dikumpulkan jadi satu di tempat yang gampang dilihat mata,” ujarnya mahasiswi semester 6 ini.

Setelah jam istirahat, Pipit mencoba membuka tas yang dibawanya untuk sekedar mengambil sebotol air mineral. Setelah mengecek isi tasnya tersebut, BlackBerry yang tadinya ada di dalam tas ternyata sudah tidak ada. “Sewaktu saya buka tas tersusun rapi, setelah dicek isinya ternyata BlackBerry yang baru saya beli dua minggu sudah tidak ada,” kata Pipit.

Ternyata yang merasa kehilangan tidak hanya Pipit saja. Tapi kedua temannya yang lain sama-sama menaruh BlackBerry di dalam tas juga sudah tidak ada.

BlackBerry yang hilang itu jenis Gemini 9300 hitam, Javelin 8900 hitam, dan Onix 9700 warna putih. Setelah itu langsung mendatangkan kantor kepolisian Polres Depok untuk melaporkan kejadian yang menimpa dirinya.

Sumber: Inilah.com

Join Us!
Kirim email kosong ke
kombb-subscribe@yahoogroups.com
(Hanya Yahoo / Gmail yang akan diapprove)

Advertisements