Download WeChat mendukung beberapa platform populer macam Android, iOS, Windows Phone, Blackberry, Nokia S40, dan di komputer atau laptop. WeChat komplit hadirkan aplikasinya ke banyak perangkat guna kemudahan dan kenyamanan pengguna dalam berkomunikasi.

Dibesut perusahaan internet China Tancent, WeChat kian sukses sebagai platform pesan instan populer. Di Indonesia jumlah penggunanya terus merangkak tajam. Bahkan 50 persen pengguna ponsel pintar di tanah air menggunakan WeChat.

Hadir tak hanya mengusung aspek pesan instan, WeChat juga hadirkan fitur lain yang tak kalah ciamik dengan kompetitor lain. Jika LINE dan KakaoTalk miliki game, tema, serta stiker, WeChat juga miliki itu.

Di versi terbaru WeChat v.5.1, aplikasi ini suntikkan fitur game dan satu permainan sosial terbenam default untuk memuaskan pengguna akan pengalaman yang lebih beragam. Di China WeChat bahkan menyasar ke social e-commerce yang memungkinkan pengguna berbelanja langsung via aplikasi tersebut.

Salah satu keunggulan WeChat ada di fitur Look Around. Fitur ini memungkinkan pengguna bercengkerama dengan pengguna lain berdasar lokasi terdekat. WeChat juga suntikkan fitur sosial lewat Moment. Laiknya Timeline Facebook pengguna bisa berbagi apa saja di laman mereka masing-masing.

WeChat juga memungkinkan pengguna untuk akses nelpon dan video call gratis via internet. Kualitas suara dan video yang dialirkan cukup jernih dan sangat membantu bagi mereka yang tak puas berkomunikasi lewat sekadar teks.

Download gratis WeChat untuk beberapa platform terpilih di bawah ini:

Sumber: Sidomi